wrapkit

Menyiasati Pandemi; AFJ Adoption Week Goes Virtual!

Pandemi tentu mempengaruhi semua aspek dan pola kehidupan. Dengan kenormalan baru yang harus kita hadapi, mau tidak mau diperlukan cara baru untuk beradaptasi dengan hal-hal yang tidak pernah dipikirkan sebelumnya. Begitu juga acara Adoption Week yang sebenarnya ingin kami selenggarakan seperti tahun lalu. Tapi, tentu dalam keadaan seperti ini, kesehatan dirimu, kami, dan para penghuni rumah singgah menjadi prioritas utama. Sehingga, AFJ pun berinisiatif menyiasati pandemi dengan mengadakan Adoption Week secara virtual dan interaktif menggunakan media sosial.

Untuk merayakan Adoption Week yang secara global setiap bulan Oktober, kami mengadakan kampanye sosial media: #PilCatDogAFJ. Dengan dua kandidat Pawsident Kucing dan Anjing, kami bermaksud menyebarkan misi yang ingin kami raih dalam Adoption Week, yaitu agar penghuni rumah singgah dapat diadopsi oleh keluarga baru yang akan benar-benar berkomitmen dan menyadarkan tentang manfaat dari tindakan adopsi. Pemungutan suara dihitung berdasarkan banyaknya jumlah share yang ada pada tiap foto kandidat. Sang pemenang pun, yang akan diumumkan pekan depan, akan diberi kejutan seperti snack favorit atau jalan-jalan.

Dengan bantuan share dari para followers, kucing dan anjing di rumah singgah berkesempatan mendapatkan spotlight untuk diri mereka. Ketika pesan tentang adopsi ini disebarkan oleh satu orang, akan menyebar ke orang terdekat, kemudian dapat menyebar ke masyarakat yang lebih luas. Mereka menjadi individu yang sadar akan pentingnya adopsi dan turut menyelamatkan serta membesarkan satwa yang membutuhkan pertolongan. 

Sangat banyak keuntungan yang akan didapatkan dari melakukan adopsi. Dengan mengadopsi, mereka telah menolong lebih dari satu nyawa; membantu satwa yang diadopsi dan memberikan ruang lain untuk satwa lain di organisasi pelindung satwa. Tentunya kamu juga bisa membantu, dengan ikut berpartisipasi untuk menyebarkan pesan-pesan baik adopsi ke lingkungan sekitarmu. Selebihnya, para adopter akan merasakan prestige tersendiri saat mengadopsi satwa yang ada di rumah singgah maupun yang terlantar.
 

wrapkit

We are simply friends who share similar views on treating non human animals with the respect and compassion they so rightly deserve.

Including the right to live free from unnecessary suffering and exploitation.

Reach us on Social Media

Our location is strictly unpublished due to safety and educational reason. To visit us, please make an appointment by sending us a request email. Make sure you have read our FAQ section before sending an email. It might need time until we finally keep-in-touch

This site is donated by Oninyon Software Solution - PT. Oninyon Revolusi Kreatif Indonesia