wrapkit

Mau Beli Kucing/Anjing?

Mau Beli Kucing/Anjing?

Yuk Pikir-Pikir dulu~

1. Kucing, Anjing dan semua binatang adalah makhluk bernyawa yang butuh kasih sayang. Mereka bukan komoditas atau barang.

Tanyakan kembali ke hati nuranimu, apakah layak mereka diperjual belikan?

2. Overpopulasi Kucing dan Anjing masih menjadi masalah.

Banyak kota besar di Indonesia masih punya masalah overpopulasi kucing dan anjing liar. Hal ini juga menjadi sumber konflik antara satwa dan manusia. Saking banyaknya kucing liar, orang yang tidak suka bisa saja menyiksa mereka, dan kebanyakan satwa terlantar tersebut adalah korban pembuangan ketika orang-orang yang beli anjing/kucing sudah mulai bosan yang kemudian beranak pinak KARENA TIDAK DISTERIL. Dengan banyaknya kucing/anjing terlantar, apakah kita mau menambah dengan beli satwa?

3. Dengan membeli satwa, kamu mungkin saja sudah mendukung praktek puppy/kitten mills!

Puppy/Kitty Mills adalah bisnis yang memperlakukan satwa layaknya mesin. Pemaksaan kawin, kitten/puppy dijejalkan ke kandang-kandang sempit, perawatan seaadanya -yang penting hidup. Satwa-satwa ras murni juga sering dikawinkan dengan kerabat dekatnya untuk menjaga kemurnian. hasilnya? banyak yang lahir dengan kelainan genetik. Anjing/kucing dibiakkan sebanyak mungkin. Sering ibu anjing/kucing tidak diberi jeda setiap kali melahirkan. Dan jika sudah dinilai tidak bisa "menghasilkan" kitten/puppy, banyak ibu yang dibunuh. SEMUA DEMI KEUNTUNGAN!

4. Mending Adopsi kan?

Dengan adopsi kamu sudah membantu menyelamatkan satwa terlantar. memberi mereka rumah dan kasih sayang. tidak hanya berhenti sampai disitu, ketika kamu adopsi, kamu telah menyelamatkan DUA nyawa! ketika kamu mengadopsi, kamu telah memberikan ruang di rumah singgah untuk satwa terlantar di jalanan yang belum terselamatkan.

lagipula, cerita mengadopsi satwa dari jalanan terdengar lebih keren daripada beli kan?

Animal Lover sejati tidak menilai satwa dengan uang. Setuju?

#AdoptDontShop

wrapkit

We are simply friends who share similar views on treating non human animals with the respect and compassion they so rightly deserve.

Including the right to live free from unnecessary suffering and exploitation.

Reach us on Social Media

Our location is strictly unpublished due to safety and educational reason. To visit us, please make an appointment by sending us a request email. Make sure you have read our FAQ section before sending an email. It might need time until we finally keep-in-touch

This site is donated by Oninyon Software Solution - PT. Oninyon Revolusi Kreatif Indonesia