wrapkit

AFJ Diary March 03

AFJ Diary March #3

 

Halo Sahabat, sepertinya minggu minggu ini adalah saat saat yang sulit untuk semua ya. 

 

Dari beberapa hari yang lalu, kami mendengar banyak keluh kesah dan kecemasan dari sahabat-sahabat manusia kami di rumah singgah. Tentang wabah virus corona yang semakin dekat dengan kita; mengancam manusia-manusia terdekat kita. Walaupun kami sampai saat ini tidak terbukti bisa terinfeksi virus tersebut, kami bisa merasakan bagaimana cemasnya sahabat-sahabat manusia kami (dan pasti kamu juga sahabat).

 

Saat ini para pendamping kami di rumah singgah menerapkan peraturan ketat untuk membatasi interaksi yang beresiko menyebarkan virus, kami disini tidak bisa menerapkan work from home seperti orang-orang pada umumnya (nanti yang elus-elus kami dan kasih snack siapa doooong) sehingga kami benar-benar harus berhati-hati.

Tukang belanja kami juga kemarin sempat curhat sembari mengelus-elus kami; banyak toko tutup, stok makin menipis. Tapi doi juga bersyukur, kebutuhan penting untuk obat cacing dan vitamin masih tersedia di toko langganan. Tapi bagaimana dengan pendamping-pendamping lain yang harus berhati-hati melindungi satwa dampingannya, diri mereka sendiri dan keluarga nya? Apakah mereka berhasil mengamakan kebutuhan untuk mereka dan satwa dampingannya? Apakah mereka akan baik-baik saja? Do’a kami bersama mu sahabat. Mari bersama-sama membantu sesama penyayang satwa untuk memastikan kesehatan mereka dan kesejahteraan satwa dampingan mereka. Bantu dengan berbagi suplai jika kamu yakin bisa berbagi, membari dukungan semangat, atau sekedar pesan-pesan manis. Agar mereka tahu, kita berjuang bersama!

 

Semoga pandemi ini segera berakhir!

Do’a kami untukmu sahabat.

Salam untuk satwa dampinganmu.


 

Ttd,

Sahabatmu

 

 

wrapkit

We are simply friends who share similar views on treating non human animals with the respect and compassion they so rightly deserve.

Including the right to live free from unnecessary suffering and exploitation.

Reach us on Social Media

Our location is strictly unpublished due to safety and educational reason. To visit us, please make an appointment by sending us a request email. Make sure you have read our FAQ section before sending an email. It might need time until we finally keep-in-touch

This site is donated by Oninyon Software Solution - PT. Oninyon Revolusi Kreatif Indonesia