wrapkit

AFJ Ditengah Pandemi

Seperti kebanyakan dari Anda, Kami di Animal Friends Jogja juga kelabakan menghadapi perubahan yang terjadi di luar sana. Kami menghawatirkan orang-orang di luar sana yang cemas, harus menetap di rumah atau sedang sakit — termasuk satwa dampingan Anda juga.

 

Dalam masa yang tidak menentu ini, staf dan sukarelawan di rumah singgah tetap berkomitmen untuk memastikan semua satwa terlantar mendapatkan perawatan terbaik. Masyarakat mungkin bisa melambat, tetapi pekerjaan kami untuk satwa-satwa  yang sangat membutuhkan ini tidak. Kami akan menjaga pola makan dan perawatan yang tepat dari satwa-satwa ini tidak akan pernah terganggu. Kami berkomitmen penuh untuk semua anjing dan kucing penghuni rumah singgah. Mereka kami selamatkan dari situasi yang kejam dan kami tidak akan mengecewakan mereka sekarang atau selamanya. Kami terus berusaha menerapkan standar keamanan yang baik untuk mereka ditengah pandemi ini. Namun, kami membutuhkan dukungan dan bantuan Anda.

 

Saat ini, staf kami terus bekerja untuk memastikan bahwa satwa-satwa yang bergantung pada kami menerima perawatan terbaik, namun mereka terus membutuhkan bantuan dalam berbagai bentuk, terutama ditengah kondisi yang tidak menentu ini. Beberapa kucing dalam kondisi yang membutuhkan perawatan medis, #CabeAFJ misalnya, membutuhkan beberapa kali cek darah setelah opname lebih dari 19 hari di klinik, memastikan kondisinya memungkinkan untuk penanganan lebih lanjut, #ThinkAFJ, #StoneAFJ  dan #LaosAFJ yang membutuhkan perawata untuk karang gigi, dan kitten-kitten yang masih dalam masa rentan. Masker dan alat sanitasi akan membantu staff kami melindungi diri ketika bekerja untuk satwa, suplai medis seperti suplemen rutin (Lysine, VCO, Imboost, Nutriplus Gel.) pakan terapi (RC Recovery), suplai non medis seperti pasir (pelet) kucing maupun biaya vaksin, sterilisasi dan pemberian anti parasit (cacing/kutu) mulai langka di pasaran. Selain itu tentunya kami terus membutuhkan bantuan dana untuk memastikan ketersediaan stok makanan, perawatan non medis maupun kesejahteraan staff kami dan keluarganya juga.

 

Hubungi kami melalui email: animalfriendsjogja@gmail.com untuk daftar terbaru apa yang dibutuhkan di rumah singgah.


Diluar itu, Anda juga terus bisa membantu kami dengan menjaga kesehatan Anda dan satwa dampingan Anda, menjadi orang tua asuh untuk satwa-satwa terlantar dan tolong.. Hindari keramaian.

Stay Safe,

We love you.

wrapkit

We are simply friends who share similar views on treating non human animals with the respect and compassion they so rightly deserve.

Including the right to live free from unnecessary suffering and exploitation.

Reach us on Social Media

Our location is strictly unpublished due to safety and educational reason. To visit us, please make an appointment by sending us a request email. Make sure you have read our FAQ section before sending an email. It might need time until we finally keep-in-touch

This site is donated by Oninyon Software Solution - PT. Oninyon Revolusi Kreatif Indonesia