wrapkit

AFJ Diary March 01

Dear Sahabat,

Mulai hari ini aku ingin bercerita tentang kegiatan ku dan sahabat-sahabatku di rumah singgah AFJ kepada kalian setiap minggunya, jadi jangan bosan yaaa.


Minggu ini  (tepatnya tanggal 2 Maret 2020) kami kembali kedatangan teman baru, seekor kucing yang kakinya lumpuh-mungkin korban tabrak lari. Salah satu relawan AFJ menemukan kakak malang ini sedang terbaring lemas di pinggir jalan. Masa tega sih membiarkan dia sendirian di situ, ya enggak lah. Akhirnya dia dibawa oleh relawan. Baik ya? Padahal juga relawan sama seperti orang-orang pada umumnya; binggung gimana rawatnya, di rumah sudah banyak kucing, nanti biaya kliniknya berapa. Ya sama lah dengan apa yang biasa kamu khawatirkan kalau memutuskan menolong satwa di jalan sahabat, hehehe. Lalu gimana dong? Ya nekat aja sahabat. Selama ada usaha ya pasti ada jalan kan. Kemarin kita sempat berbagi info tentang pijit kucing kan? Kami mau coba ke si kucing ini. Tidak ada salahnya berusaha! Walau kadang juga harus berhadapan dengan fakta yang tidak sesuai. Salah satu teman kami yang kemarin datang dengan rahang lepas harus bergabung bersama teman-teman lain kami di surga kucing. Si iteng yang juga relawan temukan di jalanan, tidak bisa bertahan. Saat ini masih banyak kitten yang hampir setiap hari bertambah di rumah singgah, mohon do’a nya yaaa. Dan kalau mau bantu-bantu juga bisa loh.

Untungnya salah satu #AFJAdoptables menemukan keluarga permanennya, #GigiAFJ dijemput kemarin oleh adopternya dari Kalasan. Baik baik disana ya Gi!

Selain itu, kemarin hari rabu (4 Maret 2020), AFJ diundang ke Dinas Pertanian Pangan Kelautan dan Perikanan Kabupaten Bantul, kira-kira ngapain ya? Yang jelas ada hubungannya dengan kerjasama yang akan AFJ dan PemKab Bantul lakukan.

Huft, mungkin itu saja yang bisa aku ceritakan minggu ini. Masih mau baca ceritaku minggu depan kan? Heheheh

See you soon,

Love,

AFJ

wrapkit

We are simply friends who share similar views on treating non human animals with the respect and compassion they so rightly deserve.

Including the right to live free from unnecessary suffering and exploitation.

Reach us on Social Media

Our location is strictly unpublished due to safety and educational reason. To visit us, please make an appointment by sending us a request email. Make sure you have read our FAQ section before sending an email. It might need time until we finally keep-in-touch

This site is donated by Oninyon Software Solution - PT. Oninyon Revolusi Kreatif Indonesia