wrapkit

Adopsi Kucing Dewasa Patut Kamu Pertimbangkan

Kitten memang menggemaskan. Wajah kecil, mata besar, paw-paw mungil. Tingkahnya yang usil dan tidak gampang ditebak pun sering membuat kita tertawa geli. Karena alasan ini, kitten jauh lebih cepat diadopsi ketimbang kakak-kakaknya yang telah lama menempati rumah singgah.

Padahal kucing dewasa tidak kalah lucu dan menggemaskan. Nah, sekarang AFJ beri lima alasan kenapa kucing dewasa bisa jadi satwa dampingan yang tepat untuk kalian.

  1. Sistem Kekebalan Tubuh yang Lebih Kuat
    Kucing dewasa dengan usia 2 tahun keatas memiliki imunitas tubuh yang sudah terbentuk. Bila dibandingkan dengan kitten yang masih rentan dengan berbagai penyakit, tentu kucing dewasa jauh lebih kebal. Sehingga, perawatan yang dilakukan pada kucing dewasa pun lebih mudah.
  2. Kepribadian yang Sudah Terbentuk
    Kepribadian kucing sudah terbentuk ketika dewasa. Dengan begitu kamu pun dapat memilih mengadopsi kucing yang cocok untukmu. Bila kamu ingin mengadopsi yang aktif dan ceria, kami tahu siapa yang tepat untukmu. Tapi, jika kamu merasa kucing yang kalem dan manja adalah yang cocok untuk menjadi anggota keluarga baru, kami bisa siapkan daftar nama-namanya.
  3. Lebih Kalem
    Kitten biasanya akan sangat aktif dan masih memiliki rasa ingin tahu yang besar. Terkadang kita dapat menemukan mereka sedang bergelantungan di korden atau menggigiti kabel charger ponsel di rumah kalian. Berbeda dengan kucing dewasa yang tidak lagi seenerjik kitten dan terutama telah disteril, tentu saja kucing dewasa akan lebih tenang dan kalem.
  4. Mereka Tetap Asyik Kok!
    Walaupun sudah dewasa dan jauh lebih kalem dari kitten, kucing dewasa tetap tidak menolak kardus, mainan, dan tali-talian. Tentu saja naluri alami mereka untuk bermain tidak dapat berubah.
  5. Kamu Telah Membantu Menyembuhkan Patah Hati Mereka
    Seringkali mereka dibuang dan ditelantarkan karena ketidaksiapan adopter. Tentu saja ini bukan kesalahan si kucing, tapi tentu akan membawa trauma dan kesedihan pada diri mereka. Kamu bisa mengobati patah hati dan menunjukkan bahwa mereka berharga dengan mengadopsi.

Jadi, tidak ada salah bila kamu memutuskan untuk membawa kucing dewasa sebagai anggota keluarga baru kalian. Para kucing dewasa penghuni rumah singgah sampai sekarang masih menunggu kamu untuk menjemput mereka. Kalau kamu sudah siap untuk berkomitmen, adopsi mereka disini.
 

wrapkit

We are simply friends who share similar views on treating non human animals with the respect and compassion they so rightly deserve.

Including the right to live free from unnecessary suffering and exploitation.

Reach us on Social Media

Our location is strictly unpublished due to safety and educational reason. To visit us, please make an appointment by sending us a request email. Make sure you have read our FAQ section before sending an email. It might need time until we finally keep-in-touch

This site is donated by Oninyon Software Solution - PT. Oninyon Revolusi Kreatif Indonesia